banner 728x250

Kapolres Ogan Ilir Imbau Masyarakat Jauhi Penggunaan Narkoba

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

OGANILIR, Katafakta.com – Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Yusantio Sandhy SH menegaskan dirinya akan fokus memberantas peredaran narkotika dan penertiban terhadap kegiatan masyarakat yang memerlukan perhatian khusus.

“Terhitung sudah satu bulan, saya diberi amanat menjadi Kapolres Ogan Ilir akan fokus memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Ogan Ilir dan penertiban terhadap kegiatan masyarakat yang memerlukan perhatian khusus diantaranya di tengah Pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantio Sandhy SH, saat ditemui diruang kerjanya, Senin (8/2/2021).

banner 336x280

Diketahui, AKBP Yusantio Sandhy SH yang sebelumnya menjabat Kepala SPKT Polda Sumsel Itu, mengharapkan kepada semua pihak termasuk para wartawan untuk memberikan dukungan dalam menjalankan tugas di kabupaten Ogan Ilir.

Bapak dari tiga anak ini yang merupakan asli orang Kota Solo Provinsi Jawa Tengah itu, meminta semua masyarakat khususnya para awak media membantu memberikan informasi jika memang ada hal-hal penting yang ingin disampaikan khususnya yang berhubungan tindak pidana.

“Saya mohon dukungannya kepada semua rekan, semua informasi yang masuk ke saya akan, saya tindaklanjuti, khususnya yang menyangkut masalah kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat),” pungkasnya. (Jr).

 

 

 

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *