banner 728x250

YRKS Palembang Kembali Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, Katafakta.com – Club motor Yamaha Rx – King Sriwijaya (YRKS) Palembang, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada korban kebakaran, di Jalan Ahmad Dahlan, Pasar Gubah, RT 34 dan RT 35, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Kamis (4/2/2021) malam.

“Kegiatan ini merupakan program rutin sekaligus bentuk kepedulian Club Motor YRKS Palembang, terhadap masyarakat kota Palembang, khususnya bagi yang terdampak musibah kebakaran,” ujar Ketua YRKS Palembang Arpan Dirawan didampingi Humas YRKS Palembang, M Reza Fitriansyah saat ditemui di Sekre YRKS Palembang.

banner 336x280

Dikatakan Arpan, pihaknya sengaja mengunjungi ke lokasi kejadian, untuk memberikan bantuan berupa sembako dan baju layak pakai, khususnya dari para anggota club motor YRKS Palembang.

“Kegiatan baksos ini memang sudah kami jadwalkan, untuk bantuan yang kami berikan tidak seberapa. Tetapi inilah bentuk kepedulian anggota YRKS Palembang, terhadap korban yang tertimpa musibah,” jelasnya.

Arpan menambahkan, pihaknya tidak berhenti sampai disini dalam melakukan kegiatan sosial, dan pihaknya juga yakin kepada masyarakat agar tidak memandang club-club motor di kota Palembang, yang sering ugal-ugalan dijalan raya. Tetapi, aktif juga dalam hal positif.

“Kami berkaca dari peristiwa ini pasti ada hikmah yang kita ambil, Mudah-mudahan hal ini tak terulang kembali di kota Palembang,” tutupnya.

Sementara itu, Koordiantor Posko Bantuan Kebakaran Pasar Gubah, Mahdi mengatakan, pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran. Semoga atas bantuan ini bisa bermanfaat buat warga yang mengalami bencana kebakaran disekitar.

“Semoga Allah SWT, membalas semua kebaikan YRKS Palembang, dan untuk warga yang tertimpah musibah bisa menerima atas kejadian kebakaran dengan tabah dan sabar. Sekali lagi banyak berterimakasih kepada Club motor YRKS yang sudah memberikan bantuan sosial. Saya mengimbau kepada warga di sekitar, bisa berhati-hati lagi atas terjadinya kebakaran tersebut,” tukasnya. (Ray).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *