banner 728x250

Jalan Longsor di Purwakarta, Warga Khawatirkan Keselamatan Jiwa

  • Bagikan
Jalan Longsor di Purwakarta,
banner 468x60
banner 468x60

PURWAKARTA, KATA FAKTA — Curah hujan yang tinggi di awal tahun 2021 ini memang rawan longsor dan banjir seperti kejadian belum lama ini di Desa Margasari, Kecamatan Pasawahan Purwakarta, Jabar sepadan jalan terlihat longsor hampir putus tergerus banjir sungai Ciberang.

” Kami khawatir bila longsoran sepadan jalan ini nyaris putus bisa ancam keselamatan jiwa warga yang melewati jalan tersebut.” Ujar Suhardi selaku PJS Kades Margasari, pada media melalui sambungan ponselnya. Jumat (29/1/2021)

banner 336x280

Atas kejadian longsor jalan yang tembus akses beberapa desa ke kecamatan kecamatan Cibatu dan ponsoksalam ini pihak pemerintah desa (Pemdes) Margasari sudah melaporkan kejadian ini baik ke kepolisian maupun ke Pemda Purwakarta.

“Kejadian longsor jalan ini sudah kita laporkan ke Pemda Purwakarta, supaya bisa segera di atasi secepatnya.” Tegas Kades .

Pihak Pemda Purwakarta yang di wakili oleh Dinas Bina Marga pengairan Umum (PU) sudah menerima kejadian ini langsung melakukan sidak ke lokasi kejadian jalan longsor yang sduah mengkhwatrikan pengguna jalan.

” Alhamdulilah pihak PU bina marga sudah melakukan cek lapangan jalan longsor semoga cepat di perbaiki secepatnya demi keselamatan warga.” Pungkasnya.

Terkait adanya jalan longsor yang menimpa sepadan jalan yang nyaris putus ini untuk sementara warga meminta kepada pemerintah untuk sementara di blokir hal ini guna menjaga keselamatan pengguna jalan, Beruntung atas kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa.(Fuljo)

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *