banner 728x250

Kapolda Sumsel Resmi Tutup Pertandingan Sepak Takraw Dalam Rangka HUT Polantas

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG,  Irjen Pol Prof LENSASRIWIJAYA.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof DrE Indra Heri S, melaksanakan kegiatan penutupan pertandingan sepak takraw dalam rangka HUT Lalu Lintas Ke- 65 tahun 2020 di Lapangan Warsito Komplek Pakri Palembang, Kamis (17/09/2020).

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Para Pejabat Utama Polda Sumsel, Ketua Harian PSTI, Zaidi, beserta para pengurus PSTI dan pelatih serta wasit hingga anggota peserta pertandingan sepak takraw dari Satker Polda Sumsel Jajaran.

banner 336x280

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, mengatakan bahwa ia berterima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini mengucapkan selamat kepada seluruh peserta, semuanya hebat dan semuanya adalah pemenang.

“Yang terpenting adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda, dengan kita rajin berolahraga tubuh akan fit dan bugar, sehingga kesehatan pun dapat diperoleh apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti ini diharuskan untuk terus berolahraga agar tidak mudah terpapar oleh virus corona atau covid-19.

“Saya sangat bangga kepada para anggota yang dengan semangat mengikuti pertandingan ini, Usia tua ataupun muda bukan lah menjadi penghalang untuk kita berolahraga asalkan sesuai dengan kapasitas kemampuan hanya kita yang tau batas kemampuan yang kita miliki,” ucapnya.

Lanjut Kapolda, Lakukan semuanya dengan ikhlas dan senang hati bukan dengan paksaan, yakinlah hasil yang diperoleh pun akan maksimal.

“Selamat sekali lagi saya ucapkan untuk yang telah menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini dan teruslah berlatih dan semangat berolahraga harus terus kita tingkatkan agar kita semua selalu sehat untuk melaksanakan tugas dan kinerja untuk melayani masyarakat dengan baik serta optimal,” pungkasnya. (Del)

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *