Satpol PP Sumsel Gelar Rapat Gabungan dan Imbau Masyarakat Patuh Protokoler Kesehatan

  • Bagikan

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM Satpol PP Provinsi Sumsel Gelar Rapat Koordinasi Tim Gabungan, pengendalian, pengawasan, Penerapan, Disiplin dan penegakan hukum adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman pada situasi Covid-19 di Provinsi Sumsel, bertempat di Aula Praja Wibawa, Selasa (8/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Pol PP Sumsel H Aris Saputra S.Sos M,Si membuka langsung rapat tersebut didampingi Kabid Tibum Pol PP Provinsi Sumsel Fedrian Melian SE M,Si dan dihadiri seluruh anggota satgas TNI-Polri, Kejaksaan Tinggi Sumsel, Pengadilan tinggi, Tokoh masyarakat Tokoh agama, Biro Hukum, Pariwisata, Tokoh adat, SKPD, OPD, Dinas Kesehatan, BPBD yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Kasat Pol PP Provinsi Sumsel, H Aris Saputra S.Sos M,Si mengatakan, pihaknya mengadakan rapat koordinasi ini, untuk memberikan pembiasaan dan kedisiplinan masyarakat dalam rangka melaksanakan protokoler kesehatan yang wajib memakai masker, kemudian menjaga jarak yang sehingga produktivitas masyarakat tetap jalan. Tetapi tetap harus melaksanakan protokoler kesehatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *