banner 728x250

Komunitas Taring Babi Marjinal Band Terima Silaturasa PMPSS

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

JAKARTA, LENSASWIJAYA.COM Komunitas Taring Babi Marjinal band menerima silaturasa dari Persatuan Mahasiswa Pergerakan Sumatera Selatan (PMPSS) terkait kedatangan PMPSS yang memberikan langsung tuntutan 15 Point RUU Omnibus Law Cipta Kerja, kepada Komisi II DPR RI, bertempat di Jalan Mohammad Kafi II, Gang Setiabudi No.39, Kecamatan Jaga Karsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020).

Kedatangan Ketua Umum PMPSS, Andi leo bersama Bendum PMPSS, Reza Fajri ke Basecamp Taring Babi, bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dengan komunitas Marjinal serta meminta masukan dari penggiat aktivis sosial dan musisi ternama dikalangan PUNK.

banner 336x280
Suasana PMPSS bersama Marjinal Band di Base Camp Komunitas Taring Babi, Minggu (6/9/2020) siang.

Aktivis Sosial, Bung Mike Marjinal didampingi Bung Bob Marjinal mengatakan, pihaknya pertama-tama salut, dan mengapresiasi buat teman-teman mahasiswa PMPSS yang sudah mau tergerak hatinya untuk mendampingi persoalan rakyat dalam hal ini yang kian hari kian tergerus haknya, tergerus hak-hak akan keadilannya.

Dikatakan Mike, memang sudah seharusnya mahasiswa punya pandangan kritis. Artinya memang istilah kalau ia mengenal bahwa mahasiswa sebagai tulang punggung bangsa masa depan.

“Maka dari sekarang lah, kita mulai bahwa diri kita untuk punya kepekaan dan rasa kepedulian menjadi rakyat itu sendiri. Agar kedepannya tidak lagi kaku dan bingung untuk menghadapi persoalan-persoalan masyarakat kita kedepan,” ujar Mike saat ditemui di Studio Recording Taring Babi.

Mike menegaskan, seharusnya DPR RI punya kepekaan, telinga mereka terbuka dan mereka juga dulunya adalah mahasiswa-mahasiswa yang ada di jalanan serta ikut mendampingi perjuangan masyarakat. Artinya tidak perlu di ajarin lagi sebenarnya.

Menurutnya, untuk rekan-rekan mahasiswa hari ini atau saat ini turun, mereka mau mencoba untuk mengaspirasikan apa yang menjadi suara rakyat, kebutuhan rakyat agar kemudian memang rakyat kita berdaulat,” imbuh Mike.

“Saya fikir orang-orang di DPR sana dulunya rekan-rekan kita ini juga, tidak perlu panjang-panjang lebar untuk dipahami dan memahami bahwa memang mahasiswa ini turun demi kepentingan dan perjuangan masyarakat kita kedepan,” tukasnya.

Sementara Itu, Ketum PMPSS, Andi Leo didampingi Bendum PMPSS, Reza Fajri mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini dari Aktivis Sosial dan Musisi di Kalangan Punk, yang sudah memberikan pelajaran, edukasi dan memberikan masukan-masukan kepada PMPSS.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bung Mike dan Bung Bob yang sudah memberikan banyak pengalaman serta menyempatkan waktunya bersama PMPSS, sehingga semoga kaum Komunitas Taring Babi selalu mengingatkan dan memberikan arahan kepada kami khususnya aktivis Mahasiswa,” tandasnya.(Reza).

 

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *