banner 728x250

Kapolda Sumsel Gelar Bakti Sosial Bersama Awak Media dan Anak Panti Asuhan

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang, melakukan Bakti sosial Polda sumsel dengan memberikan bantuan kepada awak media, anak panti asuhan dan LSM, di Taman Wisata Punti Kayu Palembang, Sabtu (29/08/2020).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, mudah-mudahan dengan kegiatan Baksos ini dapat membantu dan sedikit meringankan beban dimasa pandemi Covid-19, jangan dilihat dari jumlahnya, tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang ditanamkan dari diri sendiri kepada orang lain.

banner 336x280

“Ini adalah bagian dari pada kita pelayanan terbaik kepada masyarakat dan wartawan. Dengan Assyuroh, sebagai kepedulian kita dengan saudara – saudara kita, yatim piatu di bulan Muharam, terkenal dengan sebutan lebaran yatim dan kepedulian Polda Sumsel terhadap pandemi Covid-19 kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut orang nomor satu di Polda Sumsel itu, bantuan yang diberikan kepada Media/Pers, berupa 50 Paket Sembako, diberikan secara simbolis kepada awak media/Pers yang diwakili lima orang.

Sedangkan, lima puluh paket untuk Panti Asuhan yang diwakili oleh lima belas orang anak panti asuhan Annafi, panti asuhan Hanuya, panti asuhan Nurul Iman. Serta, lima puluh paket untuk LSM yang diwakili lima orang anggota LSM.

“Bantuan sembako ini berupa beras lima kilogram, minyak makan satu kilogram, mie Instan sepuluh bungkus, gula pasir satu kilogram, gandum satu kilogram, sarden kecil dua kaleng, kecap manis satu botol, susu kental manis satu kaleng, rinso satu kilogram, pasta gigi, sikat gigi dan sabun mandi,” tukasnya. (Del)

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *