banner 728x250

Peduli Kaum Dhuafa, GNPK RI Sumsel Akan Bagikan Nasi Kotak

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Peduli antar sesama Organisasi Masyarakat (Ormas) Pimpinan wilayah (PW) Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Sumsel, Besok pada, Rabu (19/08/2020) akan menggelar pembagian nasi kotak dan Snak untuk para kaum dhuafa, bertempat di Lampu Merah Fly Over Jakabaring, Fly Over Polda dan Sepanjang Jalan Jakabaring.

Ketua PW GNPK-RI Sumsel, Aprizal Muslim didampingi Wakil Ketua GNPK-RI Sumsel Satria Amri serta Sekwil Amrullah mengatakan, pihaknya besok GNPK-RI PW Sumsel akan mengadakan aksi simpatik bakti sosial peduli sesama dengan kaum dhuafa.

banner 336x280

“Untuk sasaran besok kami akan menyambangi untuk masyarakat yang membutuhkan khususnya Para kaum dhuafa dan para pengendara Ojek Online (Ojol),” ujar Sekwil GNPK RI Sumsel didampingi Bendum H Badena saat Konferensi Pers di Wong Jako Cafe, Selasa (18/08/2020) sore.

Dikatakan Amrullah, Bahwa GNPK RI Sumsel bukan hanya cuman suatu gerakan moral untuk pemberantasan tindak pidana korupsi, tetapi pihaknya juga bergerak untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Walaupun apa yang kita bagikan tidak seberapa, Jangan dilihat dari isinya tetapi kita bisa melakukan hal ini atas kepedulian rasa terhadap sesama,” ungkapnya.

Lanjut Amrullah menuturkan, pihaknya juga pada Selasa (25/08/2020) mendatang, akan menggelar Aksi damai di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Harusnya kita menggelar Aksi damai besok di Kejati Sumsel, tetapi setelah ada komunikasi dari pihak aparat keamanan yang intens dan disini kami juga menjaga komunikasi dan kedekatan emosional yang baik terhadap aparat Kepolisian sehingga kami akan melakukan aksi damai pada (25/08/2020) mendatang,” tuturnya.

Terpisah, Lebih Lanjut Amrullah menegaskan, bahwa kepada pihak penegak hukum khususnya Kejati Sumsel, agar sigap merespon terhadap laporan – laporan yang telah disampaikan.

“Ada sekitar 100 aksi masa internal GNPK-RI se-Sumsel serta Perwakilan pimpinan daerah Kabupaten/Kota yang turun aksi di Kejati Sumsel mendatang,” tukasnya. (Rezaf).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *