banner 728x250

Kapolda Sumsel Cek Suhu Anggota Dan Tindak Personel Yang Tidak Memakai Masker

  • Bagikan
banner 468x60
banner 468x60

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Cegah penyebaran penularan serta memutus mata rantai Covid-19, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S didampingi oleh Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan dan Para PJU Polda Sumsel melaksanakan Kegiatan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan, bertempat di Mapolda Sumsel. Selasa, (18/08/2020).

Dalam kegiatan Penegakan Disiplin protokol kesehatan seperti mengecek suhu badan dan mengecek pemakaian masker sebagai upaya mengurangi penyebaran pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Mapolda Sumsel.

banner 336x280

“Kita ketahui sekarang ini sudah banyak korban dari wabah Covid-19 dan upaya kita adalah pencegahannya yakni dengan memakai masker dan kita tindak tegas Bagi Anggota Polri dan PNS Polri yang tidak menggunakan masker,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S.

Dikatakan Kapolda, bahwa dengan memberikan masker dan edukasi protokol kesehatan Covid-19, pihaknya juga memberikan arahan kepada masyarakat, Anggota Polri dan PNS Polda Sumsel yang hendak memasuki gerbang Mapolda Sumsel.

“Kegiatan ini tidak hanya di Polda Sumsel saja, tetapi di mako lain juga , seperti di Polair Polda Sumsel, Mako Brimob, Polrestabes, Polres jajaran juga dilakukan pemeriksaan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Kapolda menambahkan, Bahwa dalam pelaksanaan ini, dilakukan serentak di seluruh Wilayah Indonesia terhitung mulai hari ini hingga seterusnya,” pungkasnya.(Dela).

banner 336x280
banner 325x300
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *