Kapolda Sumsel Bersilahturahmi ke DPD Partai Demokrat

  • Bagikan

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, melakukan Silahturahmi ke kantor DPD partai Demokrat provinsi Sumsel, di Jalan Kolonel H. Burlian KM 7,5 Palembang , Rabu (08/07/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut langsung Ketua DPD partai Demokrat Sumsel Ir H Ishak Mekki, beserta pengurus dan kader Partai Demokrat Provinsi Sumsel lainnya. Dan pertemuan pun berjalan santai serta obrolan sering diisi dengan canda tawa sehingga membuat suasana semakin hangat penuh keakraban.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S mengatakan, bahwa silahturahmi ini adalah sebagai bentuk menjalin hubungan yang selama ini berjalan baik antara Polda Sumsel dengan DPD partai Demokrat Sumsel.

“Dan saya juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai orang baru stok lama di sumsel ini,” ujar beliau dengan candaanya. Seperti kita ketahui bahwa orang nomor satu di Polda Sumsel ini merupakan asli “wong palembang” yang semasa kecilnya tinggal dan dibesarkan di talang betutu.

Ketua DPD partai Demokrat Sumsel juga menyambut baik kunjungan silahturahmi Kapolda Sumsel ini dan berharap nanti nya bisa menyelaraskan dan bekerjasama dalam setiap kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *