Perangi Covid 19, DPD PDI Perjuangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PALEMBANG, LENSASRIWIJAYA.COM – Bertepatan dengan hari Kartini, DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) laksanakan penyemprotan desinfektan ke rumah warga di beberapa titik di Kota Pakembang, dalam rangka gotong royong kemanusiaan serta menyambut Bulan suci Ramdhan1441 H.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan Giri Ramadhan Kiemas yang turun langsung melakukan penyemprotan dengan didampingi Wakil Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Susanto Adjis, Ketua BMI Sumsel Bung Basroni, dan Ketua Repdem Sumsel Bung Achmad Sazali.

Meski di tengah terik matahari akan tetapi Giri Ramadhan Kiemas bersama Kader PDI Perjuangan lainnya tetap semangat dan antusias melakukan penyemprotan disinfektan.

“Hari ini saja kita telah melakukan penyemprotan lebih dari dua puluh ribu rumah warga di kota Palembang, dan kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga satu hari sebelum bulan suci Ramadhan,” ujar Giri Ramadhan Kiemas saat ditemui ruang kerjanya Jalan Basuki Rahmat, Selasa (21/04/2020).

Dikatakan Giri, ia berharap aksi sosial yang dilaksanakan oleh DPD PDI perjuangan Sumsel berupa penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer, pemberian bantuan APD, Bantuan Tedmond dan Wastafel portabel untuk cuci tangan di pasar-pasar tradisional yang dilakukan dapat sedikit meringankan beban dan memberikan rasa ketenangan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid 19 ini.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Sumsel,” katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Susanto Adjis, menghimbau masayarakat agar selalu waspada dengan penyebaran Covid-19 dengan tetap melakukan pola hidup bersih dan mengikuti anjuran pemerintah terutama melaksanakan Sosial Distancing.

“Semoga dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini, Rahmat Allah akan turun dengan menyudahi serangan Wabah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Del)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *