oleh

Pangdam Jaya selaku Pangkogasgabpad beri pengarahan, evaluasi Klkinerja penanganan Covid-19 dan prosedur repatriasi

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A, selaku Pangkogasgabpad memimpin rapat koordinasi sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Dansatgas dan Koordinator Kogasgabpad Jaya terkait evaluasi kinerja penanganan Covid-19 dan pasien repatriasi isoman.
Pengarahan ini digelar di Lt IV Gedung Jend Umar Wirahadikusumah Makodam Jaya, Jl. Mayjen Soetoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (21/10/2021).

Dalam pengarahan tersebut, Pangdam Jaya selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) menyampaikan pandangannya dan evaluasi terhadap kinerja, serta sistem manajemen dan korelasi kebijakan di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Wisma Pademangan dan Rusun Pasar Rumput bahwa korelasi kebijakan tersebut dibawah Pangkogasgabpad.

‚ÄúSejauh ini, upaya kita mengawal persoalan Covid-19 sudah berjalan dengan baik dan Satgas Covid-19 sudah bekerja dengan maksimal, semestinya dapat dipertahankan jangan kemudian mencoreng dengan faktor kelalaian atau unsur kesengajaan yang dilakukan oleh oknum dalam, hal ini tidak boleh terjadi,” tegas Pangdam.

Pangkogasgabpad juga menekankan mengenai sistem kerja dan regulasi yang sudah diatur dalam penanganan pandemi Covid-19. Satgas Covid-19 yang terdiri dari unsur TNI, dimana telah ditetapkan masing-masing tugas Dansatgas dan Koordinator Kogasgabpad Jaya harus memahami mekanisme kerja.

Pengarahan Pangkogasgabpad yang diikuti oleh Kasdam Jaya, Kapoksahli, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para asisten Kasdam Jaya, Pejabat Utama Kodam Jaya, para Dansatgas dan Koordinator Kogasgabpad Jaya.

Uploader : Is Idris
Editor : Redaksi
Sumber : Pendam Jaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed