(Plt) Bupati Kabupaten Bekasi, Akhmad Marzuki Layak Jadi Bupati Bekasi Definitif hingga 2024

katafakta.com Sebarkan Fakta Cerdaskan bangsa 27/09/2022 27 September 2022 https://katafakta.com

JAKARTA, KATAFAKTA.COM – Sisa masa jabatan (Plt) Bupati Bekasi yang saat ini dijabat H Akhmad Marzuki tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 20 Mei 2022 berakhir. Membuat masyarakat yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Akhmad Marzuki selama ini menilai baik buka suara.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi, H Nana Bentar mengusulkan agar Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian untuk melalui Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil agar memperpanjang masa jabatan Bupati Bekasi Definitif, Akhmad Marzuki diperpanjang hingga 2024.

“Kami tegaskan, selama tujuh bulan pak Akhmad Marzuki memimpin Kabupaten Bekasi sudah sangat kelihatan hasil nyatanya, mulai dari pembangunan jangka pendek maupun jangka panjang. Salah satunya, mempercepat pembangunan tanggul sungai Citarum yang jebol di Desa Sumber Urip, Kecamatan Pabayuran beberapa waktu lalu yang sempat dikunjungi presiden Joko Widodo. Selain itu juga beliau memperbaiki jalan yang longsor antara jalan Serang – Cicauk, dimana sebelumnya total tidak bisa di lalui serta normalisasi kali Cisadane serta memperbaiki tanggul yang kritis di Kampung Tapak Serang Kecamatan Cabangbungin sepanjang 800 meter. Dan keputusan yang paling menonjol, yakni saat Akhmad Marzuki melantik Sekretaris Daerah (Sekda), dimana sebelumnya Kabupaten Bekasi belum punya Sekda,” beber Nana kepada awak media, Jum’at (13/5/2022) di Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat.

Dikesempatan itu juga, dirinya mengungkapkan bahwa Akhmad Marzuki sangat dekat dan kerjasamanya dengan petani, nelayan dan sangat peduli dengan masyarakat.

“Sekali lagi, saya berharap sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi kepada bapak Menteri Dalam Negeri dan bapak Gubernur Jawa Barat untuk melihat sepak terjang dari pak Akhmad Marzuki selama ini dalam membangun Kabupaten Bekasi. Intinya, jabatan Bupati Bekasi yang selama ini dijabat Akhmad Marzuki dapat diperpanjang hingga tahun 2024,” tandasnya.

Dikatakan, sebagai masyarakat dan elemen lain di Kabupaten Bekasi, bila nantinya Kabupaten Bekasi dipimpin orang yang tidak bisa mengerti dan paham bagaimana membangun Kabupaten Bekasi, ini akan percuma.

“Bapak Akhmad Marzuki sudah teruji kemampuannya dan sudah tampak jelas hasilnya,” tutup Nana yang juga putera asli Kabupaten Bekasi.

Reporter : Is Idris
Editor : Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.