Sehat Bersama di Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum

Sehat bersama di Taman icon sektor 8 Citarum Harum
65 / 100

KAB. BANDUNG , KATAFAKTA.COM — Sebanyak 30 Personil Komunitas Senam Segar TKI 1 melakukan senam pagi bersama bertempat di Taman Icon Sektor 8 , Kampung Dara Ulin, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Minggu (6/11/2022).

Dansub 3 Sektor 8 Satgas Citarum Harum, Pelda Toto Karta mengungkapkan, Kami Selaku Satgas Citarum Harum Sektor 8 Sangat senang melihat taman di pakai sarana masyarakat untuk olah raga atau pun bermain anak.

“Kami juga selaku Dansub selalu memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada para pengunjung agar tidak buang sampah sembarangan dan sama-sama menjaga Taman Icon Sektor 8” , tandas Toto

Sementara, Dansektor 8 Satgas Citarum Harum, Kolonel Arm Nursamsudin menambahkan, dengan berolahraga badan menjadi bugar sehat dan meminimalisir datangnya penyakit.

“Pepatah mengatakan, Men Sana In Corfore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, lokasi yang digunakan untuk berolahragapun membantu mengoptimalkan kualitas olahraga kita, tempat yang memiliki sirkulasi oksigen yang baik akan membantu pembakaran lemak dan racun yang ada dalam tubuh,” ungkap Nursamsudin kepada media.

Taman Icon sektor 8 katanya memiliki kriteria tersebut, dikelilingi pohon rimbun dimana karbon dioksida dapat diurai menjadi oksigen dan dihirup oleh kita sangat bagus untuk kesehatan.

Bukan hanya itu, secara estitika juga bisa membuat otak seolah di refresh oleh situasi pemandangan yang indah dan asri.

“Saya sebagai Dansektor 8 Citarum Harum mengajak warga masyarakat manfaatin fasilitas umum ini sebagai sarana sehat bersama Taman Icon Sektor 8 Citarum Harum.

Dilokasi yang sama Ketua Senam Segar TKI 1 Hj.Indah menyampaikan, sangat terimakasih kepada satgas Citarum Harum yang telah menyediakan sarana untuk olah raga/senam dan kami juga akan ikut menjaga kebersihan taman tersebut. (Red).

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *