Berkat Tangan Dingin Dansektor 8 Citarum Harum, Dulu Lahan Tidur, Tidak Lama Lagi Akan Jadi Icon Baru

Berkat Tangan Dingin Dansektor 8 Citarum Harum, Dulu Lahan Tidur, Tidak Lama Lagi Akan Jadi Icon Baru
52 / 100

KAB. BANDUNG, KATAFAKTA.COM – Lahan tidur yang dulunya tidak produktif, kini disulap menjadi fasilitas umum yang akan menjadi Taman Icon baru Sektor 8 Satgas Citarum Harum. Taman yang nantinya menjadi Icon ini berlokasi di Kampung Dara Ulin , Nanjung, Margaasih, Kabupaten Bandung.

Dibawah komando, Kol ARM Nursamsudin, personil Satgas Citarum Harum Sektor 8 bekerja keras mengubah hutan menjadi sebuah taman yang indah dan multifungsi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan tim liputan media ini di lokasi, warga sangat antusias sekali dengan dbangunnya Taman yang menjadi Icon baru Sektor 8 Citarum Harum.

Salah seorang personil Satgas Citarum Harum Sektor 8 Peltu Aseng Sujana meyampaikan, dulu lahan ini merupakan hutan, namun dengan ide dan perintah komandan Sektor 8 Kolonel ARM Nursamsudin, saat ini menjadi sebuah Icon baru Sektor 8 Citarum Harum.

“Kami selaku anggota dibawah komando beliau, sangat senang dan bangga memiliki atasan yang berfikir revolusiner, bukan hanya untuk tempat bermain, jogging track, spot selfi, namun Taman Icon ini dapat juga digunakan untuk sarana edukasi terkait Program Citarum Harum dan lingkungan,” ucap Aseng.

Lebih lanjut katanya, saat ini progress Taman Icon sudah mencapai kurang lebih 70%, namun warga sangat antusias sekali, fasilitas umum ini sudah dapat difungsikan.

“Silahkan bagi warga sekitar Sektor 8 Citarum Harum, maupun yang sedang melintas, mampir saja, untuk sekedar istirahat, ngobrol bareng teman atau ngajak anak main,” ajaknya.

Dilokasi yang sama, sebut saja Asep, salah seorang pengunjung mengatakan, dulu ini merupakan lahan yang kumuh dan kotor, sekarang menjadi indah dan nyaman.

“Bisa untuk ngasuh anak disini, nyaman sekali,” ucapnya singkat sambil mendokumentasikan Taman Icon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.