Korban Kehilangan Dokumen Penting, Berharap Yang Menemukan Mengembalikan

  • Bagikan

KAB. BANDUNG, Katafakta.com – Sebuah kejadian yang tidak diinginkan telah menimpa seorang pemilik sepeda motor Honda Beat Nouvo di Banjaran, Kabupaten Bandung.

Pemilik sepeda motor tersebut, yang bernama Titin Kartini, telah kehilangan sejumlah dokumen penting, termasuk Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), serta beberapa kartu pribadi.

Kehilangan ini terjadi pada tanggal 21 Juli 2023, sekitar pukul 17.00 WIB, saat Titin Kartini sedang dalam perjalanan di sekitar wilayah Banjaran. Salah satu yang paling berharga yang hilang adalah STNK asli dari sepeda motor Honda x1b02no4 l o a/t Honda Beat Nouvo dengan nomor mesin cfp 1E 2363748. Selain itu, BPKB yang terkait dengan kendaraan tersebut juga hilang dengan nomor s/00596833.

Selain dokumen kendaraan, Titin Kartini juga kehilangan sejumlah kartu pribadi yang sangat penting. Salah satunya adalah sebuah kartu ATM Bank Mandiri atas nama Rizqi Gustiawan dengan nomor rekening 13002 001872. Kehilangan kartu ATM ini tentu saja menyulitkan pemiliknya untuk mengakses rekening banknya dan melakukan transaksi keuangan lainnya.

Selain itu, Titin Kartini juga kehilangan sebuah kartu pelajar atas nama Rizqi Gusetiawan yang dikeluarkan oleh SMK 1 Cimahi. Kehilangan kartu pelajar ini dapat mengganggu aktivitas pendidikan Rizqi di sekolah.

Titin Kartini, pemilik sepeda motor Honda Beat Nouvo dan pemegang dokumen yang hilang ini, sangat berharap agar barang-barang tersebut dapat ditemukan dan dikembalikan dengan selamat. Kehilangan ini telah memberikan ketidaknyamanan yang besar baginya, dan dia berharap kepada siapapun yang menemukan dokumen-dokumen ini untuk menghubungi nomor kontak yang tertera di STNK atau BPKB tersebut.

Kepada masyarakat yang memiliki informasi atau menemukan dokumen-dokumen tersebut, diharapkan untuk segera menghubungi pemiliknya atau melaporkannya ke pihak berwajib agar proses pengembalian dapat dilakukan dengan segera.

Diketahui, kehilangan dokumen-dokumen seperti STNK, BPKB, kartu ATM, dan kartu pelajar adalah masalah serius yang dapat mengganggu kehidupan sehari-hari pemiliknya. Semoga dengan bantuan dan kerjasama dari masyarakat, dokumen-dokumen tersebut dapat segera ditemukan dan dikembalikan kepada pemiliknya, sehingga mereka dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan normal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *